Di Dapuk HKTI Riau Rendi  Pimpin HKTI Kuansing

Di Dapuk HKTI Riau Rendi  Pimpin HKTI Kuansing
Randi Ananda Filta , akhirnya di tunjuk sebagai Ketua Himpunan-himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kuansing,

KUANSING - Randi Ananda Filta , akhirnya di tunjuk sebagai Ketua Himpunan-himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kuansing, setelah di berikan mandat oleh HKTI Provinsi Riau dalam gelaran  pembentukan calon Ketua DPC Pemuda Tani HKTI kabupaten/kota se- Provinsi Riau, Sabtu lalu. 

Rendi Ananda Filta ST, diamanahkan sebagai Ketua Pemuda Tani HKTI Kabupaten Kuantan Singingi. 

Penyerahan SK kepengurusan untuk masing masing kabupaten/kota dilaksanakan di Sekretariat DPD HKTI Provinsi Riau, Sabtu 17 Desember 2022 di Pekanbaru. 



"Terima kasih untuk DPD Pemuda Tani HKTI Riau atas amanah dan kepercayaan ini, Insha Allah ini awal pemuda untuk bangkit pada sektor pertanian di Riau terkhusus di kabupaten Kuantan Singingi,"ujar Rendi Ananda Filta, ST kepada media , Minggu, 18 Desember 2022 di Teluk Kuantan. 

"Sesuai arahan DPD, pelantikan pengurus Pemuda Tani di berbagai kabupaten/kota akan diagendakan di kabupaten/kota masing-masing dengan waktu belum ditentukan dan akan dihadiri Plt ketua Pemuda Tani HKTI Riau dan Ketua HKTI Riau, HM. Wardan, jelas nya. 

Muhammad Ade, Wakil Ketua OKK, melalui rilis nya kepada media  mengatakan,"agenda ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperkenalkan wadah organisasi tani yang bergerak di lingkup kepemudaan. Pemuda Tani HKTI merupakan sayap dari organisasi induk HKTI. Dalam perjalanan DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Riau dalam menjaring calon atau kandidat ketua, melalui beberapa mekanisme yang cukup terkoordinasi. Yaitu adanya tahap-tahap komunikasi, integritas dalam menjalankan wadah organisasi tani, serta adanya komitmen dan konsisten dari calon untuk bergerak dalam sektor tani di tengah-tengah masyarakat saat ini," jelas Muhammad Ade dalam keterangan rilisnya. 

Yovison Riadi, Plt Ketua Pemuda Tani HKTI Provinsi Riau menilai,"sosok Rendi Ananda Filta ST, merupakan sosok anak muda yang mampu membaca peluang-peluang, serta menerapkan peluang dalam kesempatan yang ada, dengan bergerak di sektor perikanan. Rendi mampu memberikan kontribusi positif kepada tani perikanan, terutama di kabupaten Kuantan Singingi" ucapnya. 

“Semoga konsistensi Rendi, mampu memberikan dampak baik terhadap masyarakat sekitar dan organisasi yang diembannya. Semoga dengan adanya DPC Pemuda Tani HKTI di kabupaten kota se-Provinsi Riau dapat menambah nilai positif di masyarakat, terutama di sektor pertanian,” tutup Muhammad Ade.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index